ANGGARAN PRODUK



ANGGARAN PRODUK


Setelah anggaran penjualan tersusun, langkah selanjutnya adalah penyusunan anggaran produksi. Jadi, anggaran produksi adalah suatu perencanaan secara terperinci mengenai jumlah unit produk yang akan diproduksi selama periode yang akan datang. Dimana didalamnya mencakup rencana mengenai jenis (kualitas), waktu (kapan) produksi akan dilaksanakan, dll.

Anggaran umum bermanfaat sebagai pedoman kerja, untuk menunjang kegiatan penjualan,serta mengatur produksi agar biaya-biaya produksi dapat ditekan seminimal mungkin.

Apa perbedaan antara produk, produksi, produsen dan produktifitas ?. Jadi, produk adalah hasil dari kegiatan suatu produksi baik itu berupa barang ataupun jasa. Sedangkan produksi adalah suatu kegiatan manusia yang dapat menimbulkan manfaat. Produsen adalah orang atau badan yang menghasilkan produk yang bermanfaat baik itu barang atau jasa. Dan yang terakhir apa itu produktifitas.  Produktifitas sangat berhubungan dengan produk, produksi ataupun produsen, karena produktifitas merupakan kemampuan untuk menghasilkan suatu barang atau jasa dalam suatu produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads

Ads

Advertisement With Us